Laman

Taman Safari 2 Prigen JAWA TIMUR

Obyek wisata Taman Safari di Kabupaten Pasuruan (TSI II) merupakan salah satu cabang dari Taman Safari di Cisarua Bogor yang terletak di Kecamatan Prigen, di Taman Safari Indonesia II Pasuruan para pengunjung dapat melihat beberapa macam satwa dari beberapa Negara yang hidup seperti habitatnya. Taman safari merupakan obyek wisata nasional yang merupakan Lembaga Konservasi Ex-situ & Pusat
Penangkaran Satwa Langka yang mempunyai fungsi Konservasi, Pendidikan, Penelitian, dan Rekreasi.

Area seluas 340 ha. terdiri dari 3 kawasan yaitu American European Zone, Asia Ausrealian Zone dan African Zone. Pengunjung dapat menyaksikan Atraksi satwa yang menarik diantaranya Dolphin Island and Acrobatic, Elephant Presentation, Wildlife Presentation, Bird of Prey show serta Tiger and Lion Kingdom.

Berbagai pertunjukan aneka satwa gratis yang menghibur dan mendidik dapat dinikmati disekitar area rekreasi dan baby zoo. Fasilitas permainan dapat dinikmati bersama keluarga seperti Roller Coaster, Bom-bom Boat, Rumah Hantu, Safari Swinger, Satwa Tunggang seperti Gajah, Unta dan Kuda Poni dll. Juga disediakan toko souvenir bagi pengunjung.

Terletak di kaki Gunung Arjuno dikelilingi dengan pemandangan pegunungan tropikal dan koleksi binatang liar dari 150 negara. Berketinggian 800 - 1.500 meter dpl. Udaranya sejuk dengan suhu 24 - 250 C, mudah dijangkau hanya 1 jam dari kota Pasuruan dan Surabaya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More