Laman

Taman Bungkul Surabaya

Tempat Tongkrongan murah meriah Kota Surabaya

Awal mula nama taman bungkul memang tidak lepas dari nama seorang tokoh yang sangat berpengaruh dalam penyebaran agama Islam di wilayah surabaya dan sekitarnya,Beliau adalah Ki Ageng Supo yang kemudian mendapat gelar Sunan Bungkul atau Mbah bungkul yang makamnya terdapat di belakang taman ini dan sekaligus menjadi tempat bagi para peziarah.

Taman Bungkul hadir dengan mengusung konsep Sport,Education dan juga Entertainment,Letaknya yang cukup strategis dan berada tepat di tengah kota(jl.Raya Darmo) membuat taman ini tidak pernah sepi dari pengunjung baik tua,muda maupun anak-anak bahkan juga para Lansia,Bebas menikmati setiap sudut taman ini.
Sejak di resmikan pada 21 maret 2007,Taman Bungkul memang semakin menarik dan mempesona.salah satunya di karenakan sarana yang melengkapinya bisa di bilang tergolong komplit,Seprti skateboard track dan BMX track,Jogging track,Plaza (panggung untuk Live performance berbagai jenis entertainment),Zona akses Wi-fi gratis,telepon umum,Area green park dengan kolam air mancur,taman bermain anak-anak hingga pujasera pun ada.
Bukan hanya berfungsi sebagai paru-paru kota,taman hijau nan asri ini juga dapat di gunakan Tongkrongan Alternatif,tempat santai untuk melepaskan kepenatan bersama kawan-kawan ataupun pacar,Sambil duduk santai menikmati suasana.
Di sana juga terdapat banyak warung dan juga kafe yang bisa memanjakan perut kita,Bahkan banyak pula penjaja kopi keliling yang dapat menjaga agar mata kita tetap “melek” sepanjang malam sambil menikmati suasana.
Bagi yang belum punya pacar alias Jomblo,tempat ini bisa juga di jadikan tempat mejeng untuk cari kenalan. pasti seru………..
Jadi Intinya Taman bungkul adalah buat kamu yang membutuhkan tempat relaksasi murah meriah nan nyaman plus hiburan di tengah hiruk pikuknya kota dan tempat ini adalah pilihan yang tepat karena akan ada banyak yang bisa kamu nikmati di sana.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More